19 Mar 2012

PSSI Legalkan ISL di Kongres Palangkaraya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengungkapkan bahwa pihaknya telah melegalkan Indonesia Super League (ISL) dalam agenda Kongres Tahunan PSSI di Palangkaraya pada 17-18 Maret 2012 lalu.

"Kami kembalikan ISL di sini (Kongres Palangkaraya), resmi," ungkapnya saat dihubungi wartawan, Senin (19/3/2012).
Ia mengatakan, masalah ISL masuk dalam pembahasan masalah kompetisi. paling tidak, PSSI kini mempunyai pekerjaan rumah yang tidak gampang, bagaimana melakukan pembenahan agar lebih baik ke depan.
Menurut Djohar, beberapa kali PSSI telah melakukan tawaran menyangkut jalannya kompetisi di Indonesia, mulai dari peleburan ISL dan IPL atau pembubaran dan membuat format kompetisi baru.
"Yang penting ada kontrol. Kan di FIFA itu asal ada kontrol, itu saja. Dengan demikian kan menguntungkan karena pemain yang bagus bisa main di timnas," imbuhnya sembari mengimbau agar semua anggota PSSI, yang berada di KPSI, agar kembali ke PSSI.
Selain itu, dalam Kongres Tahunan tersebut juga dibahas terkait evaluasi terhadap apa-apa yang telah dilakukan PSSI selama ini.
"Evaluasi, semua sudah kami kerjakan, pembinaan usia dini, semua sudah kami jalankan. Jadi nanti kami evaluasi bagaimana baiknya," bebernya.

Sumber, Tribunnews.com

1 komentar:

  1. menurut sy yg menulis sich ,ni c'man akal" PSSI. tapi klo PPSInya sendiri serius sich bagus" aja kan akhir cerita/ end of the story-nya bahagia(happy ending.

    BalasHapus