18 Mar 2012

Who is Nabi Muhammad Saw?

Who is Muhammad? Can you tell it, if somebody give question to you? Ok, You must know, that Nabi Muhammad Saw is the last and final prophet that God sent to humanity was the prophet Muhammad. Muhammad explained, interpreted, and lived the teachings of islam. Its fact in Islam!


Somebody says,"And then? who is Muhammad?". You must talking, The prophet Muhammad Saw is the greatest off all prophet for many reasons, but mainly because the results of his mission have brought more people into the pure belief in One God then any other prophet.

Who is muhammad? Muhammad merupakan sosok yang paling tinggi derajatnya di antara makhluk yang Allah Swt ciptakan. Beliau adalah nabi terakhir yang memberikan tuntunan kepada umatnya melalui sikap, perilaku dan sunahnya yang disebut dengan hadis dan juga kalamullah yang berupa Al-Quran sekaligus sebagai mukjizat Nabi Muhammad Saw.



Nabi Muhammad dilahirkan oleh ibunya Aminah Binti Wahb bertepatan dengan tahun gajah, disebut sebagai tahun gajah karena pada saat ini ada sebuah kerajaan yang hendak menyerang kota mekah dan menghancurkan kabah, dimana pasukan kerajaan itu menunggangi gajah sebagai kendaraannya.

Beliau di angkat menjadi rasul ketika berumur 40 tahun, beliau menerima mukjizat al quran selama 22 tahun 2 bulan 22 hari secara berangsur-angsur.

Siapa yang mengakui Nabi Muhammad adalah rasulnya maka berimanlah kepada Allah Swt dan Rasulnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar